Kiat–Kiat Untuk Menjadi Seorang Blogger (Part 1) ~ Dee Nutrition

Sunday, October 1, 2017

Kiat–Kiat Untuk Menjadi Seorang Blogger (Part 1)


Menjadi seorang Blogger ? apakah mudah ? atau sulit ? Kenapa ingin menjadi penulis blog ?apakah dapat menghasilkan uang dengan cepat ? Pertanyaan itu mungkin akan sering terdengar di telinga para Blogger. saya pun terkadang pernah ditanya tentang hal itu, dan ya terdapat beberapa hal yang perlu dijelaskan, dibawah ini adalah beberapa kiat – kiat yang saya lakukan dan juga sering saya baca untuk apa – apa saja kiat – kiat yang dibutuhkan untuk menjadi blogger.

Dibawah ini adalah kiat – kiat yang selalu harus dipegang oleh seorang Blogger dan berpenghasilan :

1. Jangan Pernah Menyerah
Jangan pernah menyerah, tidak mungkin semuanya akan menjadi baik dalam hitungan hari, jika kalian membaca web para blogger yang menceritakan pengalamannya menjadi seorang blogger dengan penghasilan yang sangat tinggi. Dapat dilihat bahwa mereka juga awalnya tidak memiliki penghasilan atau memiliki penghasilan yang sangat sedikit per bulannya, namun mereka tidak menyerah dan terus berkembang dan mengupdate blog nya menjadi lebih baik dan menerapkan berbagai strategi untuk mendapatkan penghasilan sebanyak mungkin. banyak hal yang dilakukan, namun satu yang pasti mereka TIDAK MENYERAH, jika waktu itu mereka menyerah mungkin mereka tidak akan sesukses sekarang. Pernah mendengar kata, upaya tidak akan mengkhianati hasil ? ya, jika kita sudah berupaya semaksimal dan sebaik mungkin, terus berusaha dan tidak menyerah walaupun banyak masalah.

Jangan menyerah ini pasti selalu menjadi kunci utama bagi para blogger, seorang blogger yang sukses menitih karir dari awal atau dari angka nol, dengan penghasilan nol dan kemudian terus berkembang menjadi lebih baik dan terus lebih baik lagi hingga mereka sukses. Jadi jangan pernah menyerah, karena kalian sudah sampai di titik dimana kalian sudah memilih, terus jalankan dan terus perbaiki, maka kesuksesan pun akan mudah diraih.

2. Untuk apa anda menjadi Blogger ?
Ini mungkin pertanyaan personal, namun saya memilih ini menjadi yang kedua ? untuk apa anda menjadi seorang penulis blogger ? tujuannya apa ? apa karena memang suka menulis ? atau karena tergiur dengan cara cepat kaya karena menjadi seorang blogger ? jika pilihan terakhir adalah alasan anda, lebih baik anda mengurungkan niat anda menjadi blogger. Tidak ada cara cepat menjadi kaya dalam sekejap, semuanya butuh proses dan pengorbanan waktu, hanya orang – orang beruntung dan ada kesempatan yang bisa sukses dalam waktu sekejap karena menjadi blogger, namun presentasenya sangat sedikit. jika anda mencari cerita seorang blogger sukses yang memilki penghasilan tinggi, tentunya pasti mereka akan memberikan tanggapan bahwa tidak ada cara menjadi sukses dan bisa cepat memiliki penghasilan yang tinggi dalam sekejap, ada proses dan waktu yang dikorbankan untuk mereka bisa menjadi sukses.

Alasan saya sendiri kenapa menjadi Blogger ada beberapa : saya membuat blog karena saya suka menulis, saya merupakan orang yang mudah stress, orang – orang bilang menulis dapat membantu menurunkan stres. Anda tahu JK Rowling penulis Harry Potter ? atau J.R.R. Tolkien ? penulis The Lord Of The Rings ? Mereka adalah beberapa orang yang mengalami stress, bahkan depresi  dan memutuskan untuk menulis untuk menghilangkan trauma yang menimbulkan stress(untuk cerita lebih jauh silahkan di cek di wikipedia atau biografi mereka.). Alasan kedua kenapa saya ingin menjadi blogger adalah saya merupakan orang yang sangat sulit untuk berbicara, saya lebih suka menulis dibandingkan berbicara, selain itu saya suka membaca berbagai macam artikel (utamanya yang berhubungan dengan teknologi, komputer dan gizi) dan saya ingin memberikan informasi atau pengetahuan yang saya dapatkan ke orang lain. saya juga ingin terus mengupdate informasi dan pengetahuan terkait gizi sebagai program studi yang saya pilih

Sekian untuk Kiat - kiat menjadi seorang Blogger untuk saat ini, anda bisa membaca part selanjutnya melalui link dibawah ini :
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Labels