Akhirnya Saya Wisuda dan Menjadi Seorang Sarjana ~ Dee Nutrition

Thursday, November 9, 2017

Akhirnya Saya Wisuda dan Menjadi Seorang Sarjana



Akhirnya hari yang saya tunggu – tunggu datang, akhirnya saya bisa wisuda dan resmi dinyatakan lulus sebagai Sarjana Gizi. Akhirnya semua usaha dan energi yang saya kerahkan selama saya kuliah terbayarkan manis disini, saya akhirnya Wisuda...

Akhirnya Saya Bisa Lulus


Saya sangat bahagia akan semua hal ini karena berkat kerja keras saya, doa saya, ibu saya dan keluarga saya, serta bantuan – bantuan dari banyak orang akhirnya saya dinyatakan lulus dari Universitas Diponegoro (Undip) dan menjadi seorang Sarjana Gizi.

Saya merupakan seorang mahasiswa Undip jurusan Ilmu Gizi, Fakultas Kedokteran, Undip. Saya dinyatakan lulus (belum resmi) pada tanggal 11 Agustus 2017 dan mengikuti Wisuda Undip ke 148. Wisuda Undip ke 148 yang diselenggarakan pada 07 – 10 November 2017 di Gedung Serba Guna (GSG) Imam Barjo Kampus Undip Pleburan akhirnya dilaksanakan. Saya di wisuda di hari pertama yaitu hari Selasa, 07 November 2017 dan saya sangat senang karena akhirnya saya wisuda dan resmi lulus sebagai seorang sarjana Gizi.

Akhirnya saya bisa mencapai target saya yaitu bisa kuliah dan lulus dengan tenggat waktu 4 tahun kuliah (sebenarnya 3 tahun 11 bulan, haha). Saya juga mendapatkan apa yang saya inginkan sejak dahulu, yaitu menjadi seorang mahasiswa yang lulus dengan predikat Cum Laude. Saya benar – benar bahagia akan hal ini.

Saya mengucapkan syukur yang sebesar – besarnya kepada Tuhan untuk semua yang saya dapatkan saat ini. Tanpa-Nya saya bukanlah apa – apa, saya juga berterimakasih untuk Ibu saya dan keluarga saya yang selalu mendoakan, mendukung dan membantu saya sehingga saya bisa menyelesaikan jenjang kuliah saya di Undip karena tanpa semua itu saya bukanlah dan tidak bisa apa – apa. Saya mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya untuk semua orang yang membantu dan mendoakan saya sehingga saya bisa mendapatkan apa yang saya inginkan.

Semua ini, semua hal yang saya dapatkan sekarang, saya berikan untuk ibu saya karena tanpa Ibu saya saya tidak akan bisa mendapatkan semua ini. Karena tanpa perjuangan, kerja keras dan pengorbanan ibu saya, saya tidak akan bisa sampai seperti ini dan sukses untuk kuliah. Ibu saya yang memberikan saya semangat dan berbagai bantuan yang ada, ibu saya yang mengajarkan saya untuk bekerja keras dan tidak menyerah walaupun terdapat berbagai macam rintangan yang menghadang. Saya belajar semua itu dari ibu saya, dan saya tidak akan menyerah sampai saya mendaptkan apa yang saya dapatkan dan membahagiakan ibu saya dan keluarga saya.

Terimakasih Untuk Semuanya


Saya berterimakasih juga kepada kakak dan adik saya. Karena kakak sayalah saya tidak ingin kalah dari dia dan saya juga ingin sukses Bersama dengan dia dan membahagiakan ibu kami, kakak saya adalah orang yang hebat dan kuat, dan saya juga ingin menjadi kuat seperti dia dan tidak pernah menyerah. Adik saya membuat saya ingin terus berjuang keras dan melakukan semuanya sekeras dan sebisa yang saya bisa. Karena adik sayalah, saya ingin membuktikan bahwa dengan usaha dan kerja keras, kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, karena tanpa belajar yang rajin, keuletan, usaha dan kerja keras maka kita tidak akan bisa mendapatkan apa yang benar – benar kita inginkan. Saya ingin membuktikan ke kakak dan adik saya bahwa saya bisa melakukan semua ini, karena saya ingin menjadi sukses dan juga membahagiakan mereka.

Terimakasih kepada semuanya yang telah membantu saya selama ini, kepada dosen – dosen yang membantu saya, kepada teman – teman saya yang membantu saya selama saya kuliah, karena tanpa kalian juga saya tidak akan bisa selesai dan kehidupan kuliah saya akan jadi hampa (haha). Mohon dimaafkan jika terdapat banyak kesalahan ataupun seuatu yang membuat kalian marah atau jengkel terhadap saya. Saya minta maaf. Sukses selalu untuk kalian semuanya.



Terimakasih untuk seseorang yang sudah sangat membantu dan perhatian selama ini. Kamu  adalah orang yang mencoba mengerti ketika orang lain tidak peduli, kamu selalu membantu ketika saya kesusahan. Kamu adalah seseorang yang membuatku benar – benar takjub. Kamu adalah seseorang yang membuatku tidak bisa berpikir dengan logika, yang membuat jantungku berdetak kencang ketika berada didekatmu. Terimakasih untuk semua bantuan, perhatian, dan saran yang kamu berikan, saya tidak akan melupakannya.

Banyak sekali hal – hal yang saya dapatkan ketika saya kuliah, dan tidak ada hal lain yang membuat saya senang ketika saya bisa mendapatkan target – target yang saya buat dan saya inginkan selama saya kuliah. Banyak kenangan – kenangan, serta hal – hal yang saya dapatkan dan semoga semuanya bisa membuat saya menjadi lebih baik dan sukses untuk kedepannya. Saya akan terus berjuang dan menjadi lebih baik sehingga saya bisa menjadi seseorang yang hebat dan sukses kedepannya. Memori ini adalah memori yang tidak akan saya lupakan sepanjang hidup saya.


Jangan lupa untuk subcribe melalui email dan like fans page Dee Nutrition’s Blog. Jika ada pertanyaan, komentar, kritik ataupun saran, silahkan kirimkan melalui kolom komentar yang ada di bawah.
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Labels