Terimakasih Google Adsense, Impian Saya Tercapai ~ Dee Nutrition

Wednesday, February 8, 2017

Terimakasih Google Adsense, Impian Saya Tercapai



Akhirnya saya diterima Google Adsense. Sebuah pencapaian yang sebenarnya saya sangat ingin capai di akhir tahun 2017, namun baru kesampaian di awal 2018. Intinya yang saya rasakan sekarang adalah saya sangat senang dan bahagia bisa membuat target dan tujuan saya menjadi kenyataan. Saya bisa menghasilkan uang dari kegiatan yang saya senang melakukannya.

Terimakasih saya ucapkan kepada Google dan Google Adsense yang telah menerima saya sebagai mitra Google Adsense dan mewujudkan keinginan saya menjadi nyata. Sungguh ini adalah sebuah pencapaian yang sangat penting dan bermakna bagi saya. Saya tidak akan melupannya dan semoga saya bisa terus menjadi lebih baik lagi dan lebih baik lagi seterusnya.

Karena kejadian ini membuat saya untuk terus sabar dan tidak menyerah dengan apa yang terjadi, karena jika kita menyerah padahal kita sudah ditengah jalan (atau bahkan hampir sedikit lagi mendapatkan apa yang kita inginkan) maka kita akan kehilangan kesempatan untuk bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Memang bukan kapasitas saya yang hanya seseorang biasa dan bukan siapa – siapa, namun hal inilah yang terjadi pada diri saya. Jika waktu itu saya sudah memutuskan untuk menyerah dan tidak mendafar lagi dan lagi ke Google Adsense serta perbaiki masalah – masalah yang harus diperbaiki agar bisa diterima oleh Google Adsense, pasti saya tidak akan pernah di TERIMA Google Adsense (dan tentunya saya tidak akan membuat artikel ini, bukan?) Terimakasih Google telah menerima saya.

Banyak hal yang saya pelajari dari kejadian ini, dan tentunya saya menjadi semakin bersyukur dengan apa yang telah Tuhan berikan kepada saya karena pada akhirnya doa saya terkabul berkat kerja keras dan rasa pantang menyerah saya. Jika kita tetap teguh pendirian, terus kerja keras dan tidak menyerah lalu disertai dengan doa yang maksimal, pasti pada akhirnya semua yang kita inginkan akan dikabulkan oleh Tuhan. Oleh karena itu jangan lupa juga berdoa kepada Tuhan ya...

Saya sadar saya harus terus berusaha keras dan melakukannya sampai apa yang saya inginkan bisa saya dapatkan. Tidak ada cara mudah untuk bisa menggapai sesuatu yang kita inginkan, apalagi jika apa yang kita inginkan adalah sesuatu yang besar, maka akan banyak tantangan dan rintangan yang menghadang didepan anda.

Menjaga semangat, kesungguhan dan keteguhan hati itu memang sulit. Kita harus me-recharge semua itu agar kita tidak kehilangan keiginan untuk bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Selama 6 bulan ini saya mengalami pasang surut, pernah hampir menyerah, tidak ada semangat untuk membuat artikel, hingga stop selama satu bulan jarang menulis karena banyak hal.

Ternyata, setelah saya menginvestasikan banyak waktu (serta uang) untuk blog saya, ada secercah harapan bahwa saya bisa menghasilkan uang dari blog saya. Saya tahu kedepannya akan masih banyak tantangan yang harus saya lewati, namun saya telah membuka pintu baru untuk menggapai kesuksesan yang saya inginkan di masa depan nanti. Semoga saya selalu bisa mengembangkan dan meningkatkan kualitas blog saya dan artikel blog saya. Saya menemukan semangat baru untuk terus berjuang untuk dapatkan apa yang saya inginkan dan saya tidak akan menyerah untuk bisa mendapatkan apa yang saya inginkan. Kejadian ini membuat saya harus terus berjuang pantang menyerah, dan terus berdoa karena pasti pada akhrinya apa yang kita inginkan akan jadi kenyataan.



Sekian untuk artikel kali ini, Jika ada komentar, sanggahan, kritik, ataupun saran, silahkan kirimkan melalui boks komentar yang ada dibawah. Jangan lupa subscribe melalui email dan like fans page kami. Jika artikel ini membantu, share artikel ini ke sosial media kalian dengan cara mengklik ikon social media yang ada dibawah untuk membantu blog ini Sekian dan Terimakasih Author of Dee Nutrition's Blog
Share:
Location Indonesia

2 comments:

Labels